Unordered List

Wednesday, May 28, 2008

thumbnail
Good Bye My ........

Setelah sekian lama mengarungi hidup bersama akhirnya kita berpisah juga, walaupun sulit untuk di katakan dan di ucapkan, jujur aja sebenernya aku gak tega untuk melakukan ini semua kepada mu. Pertama Kita bertemu aku bener - bener Love in the first sight
(11 November 2004) dan kau pun membalasnya dengan penuh Cita - Cinta

Kita mengarungi jalanan bersama - sama, tiada henti tiada lelah kau menemaniku dengan setia. Sampai - sampai ku mengenalkan diri mu ke sebuah Communitas ( MiLYS ) dan kau pun menyambutnya dengan tangan terbuka, bertemu dengan teman - teman yang sebaya denganmu. Dan kita jalam bareng Lampung - Jakarta, Jakarta - Lampung. Kau benar - benar setia menemaniku. 2 tahun kau menemaniku, aku tinggal ke Medan 1 tahun kau tetap setia menunggu ku di rumah, dan sekarang hampir 5 tahun kurang 6 bulan. Maaf ku telah meninggalkam mu. ( Semua ini kulakukan karena keterpaksaan saja, bukan aku tidak mencintaimu)

Aku gak tau mau ngomong apa lagi. Maafkan Aku ya Pio - Pio.
I'm Sorry Good Bye.....>!!!!!


Hiks......hiks.....hiks




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar
Anonymous 10:28 PM

aku tau tuh ceritanya, pasti si pio-pio yang ber sekor kan, yang katanya dah dilego....uh sungguh dikau terlalu deh...

Reply Delete

About